Hidayah-18

Hidayah itu datang setelah 18 tahun lewat

Membahas mata Minus dan penyembuhanya yang benar

Assalamu’alaikum…

Tahukah kalian, bahwa mata minus disebabkan olah empat hal :

1. Mata minus karena kebiasaan melihat dari dekat
2. Mata minus tidak bisa melihat jauh
3. Kacamata Membuat benda jauh menjadi seolah-olah dekat
4. Benda dekat, akan semakin dekat bila dilihat memakai kacamata minus

Kesimpulan diatas ialah :

BAHWA MEMAKAI KACAMATA MINUS, AKAN SEMAKIN MEMBUAT MATA SEMAKIN MINUS DAN SEMAKIN MINUS, BUKAN MALAH MENYEMBUHKANNYA

Jadi bagaimana cara menyembuhkan mata minus?
Berikut ada tips yang Insya Allah berguna.

1. dibiasakan melihat jauh & hijau. misal di jalan melihat horizon. Mata jadi rileks -> akomodasi kendur, jadi lihat jauh lebih jelas
2. Berkedip sering & membuat mata jadi basah -> jadi rileks juga. dan kadang air mata melapisi kornea & membuat fokus jadi lebih jelas
3. (agak stupid, tapi lumayan worthy) memakai kacamata plus untuk melihat dekat: sebab kacamata plus akan membuat benda dekat menjadi jauh, membuat mata rileks. Trus juga punya efek psikologis. Yaitu apabila kacamata dilepas, maka pandangan bukan bertambah kabur (seperti habis pakai kcmata -) tapi justru sebaliknya malah jadi tambah jelas
4. sering-sering terkena sinar matahari tidak langsung -> sinar matahari itu cahayanya full spektrum. jadi enak di mata & cepat fokusnya. maka lihatnya jadi lebih jelas daripada cahaya lampu. Cara ngetes -> coba memfoto object pake cahaya matahari trus dibandingkan dengan pakai cahaya lampu. pasti hasilnya jauh lebih baik pakai cahaya matahari.
selain itu cahaya matahari juga membuat mata jadi fresh & tidak ngantuk
5. pakai obat terapi herbal (pakai gurah mata OT*M). lumayan manjur. mata jadi fresh juga. tapi RASANYA JAUH LEBIH PERIH DARIPADA KENA SABUN.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap dan detil silahkan kunjungi : THREAD KASKUS

Wallahu’alam… Sembuh atau tidaknya mata kita dengan cara diatas hanya Allah yang tahu, dan hanya Allah yang bisa berkehendak.

Semoga berguna.

Wassalamu’alaikum………….

November 14, 2009 - Posted by | Lain-Lain, Pikiran, Tips

4 Komentar »

  1. kalau mata normal pakai kacamata minus apakah bs ikutan minus?? soalnya gw pengen bgt pnya mata minus, thanks

    Komentar oleh eta | Desember 6, 2009 | Balas

  2. pake obat herbal(OTEM) bisa mengurangi minus,ga?soalnya kemaren saya sempat pake,tapi krn takut ada efek samping ahirnya berhenti make.thx b4

    Komentar oleh siti hamsiyah | Desember 23, 2009 | Balas

  3. Di wilayah bandar lampung obat otem ad dimna.thanks

    Komentar oleh Mugi | September 28, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: