Hidayah-18

Hidayah itu datang setelah 18 tahun lewat

SHOLAT SUBUH ITU BERAT

Pas subuh bngun tdur ngapain? Main Fb ! Klau yg perempuan bsa dimaklumi (bisa aja lgi halangan). Kalau yg laki? Alasan apa ampe bikin ga sholat? Mau perang? Sungguh2 ga mngkn ada perang zman skrang ini, apalagi di Indonesia. Bencana alam? Kok sempet main fb sih?. Ga bisa bngun ? Ya sholat smbil tidur lah, tayamum sbgai pnggnti udhu. Masih ngntuk / males? Udah ga tkut Tuhan ya?. Naudzubillahmindzalik… Sebegitu beratnyakah 2 rakaat itu?
Knpa di negara Indonesia yg mayoritas muslim ini, shalat subuh jadi batu raksasa yg menindis dada kita untuk tdak bangun dan melaksanakan shalat subuh?
Mumpung bdan masih kuat jngn sia2kan wktu yg ada. Mari kita jalankan shalat subuh.

November 4, 2009 - Posted by | Islam, Pikiran | ,

1 Komentar »

  1. Betul…betul…betul…
    Do’akan saja mga aku bza truz mnjlankan s.subuh.
    Amiiin
    thanks dah d ingt kan…^+^

    Komentar oleh Alia rizqi | Juli 23, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: